Minggu, 07 April 2013

Luve Litee: Endut? Pergi Lu Sana!


Dulu banget pas gw lulus SMA perasaan tuh timbangan baik banget. Selalu nunjuk angka 45. tapi sekarang nunjuk ke LIMA PULUH EMPAT. OMG…

Apa karena gw doyan es krim kali ya.. 
heuuu….

Bikin gw sebel. Tapi yang paling sebel. Si mamah ngelarang beli es krim sama cemilan, ga boleh makan banyak-banyak juga. Terus.. setiap berobat ke dokter, si mamah selalu nyuruh gw nimbang. Maklum lah mamah begitu, soalnya ada yang kena diabetes di keluarga gw. :’(

Untungnya si ‘someone’ ga pernah komentar tentang ‘berat badan gw’. Kata dia mah ‘gpp gendut juga yang penting sehat’, thanks honey (curcol :p).

Ga tau kenapa gw ga sadar-sadar. Berat badan naik terus, waktu itu nyampe 56/57 an. Bikin gw frustasi. . Lagian berat badan gw kapan mau turunnya, kalo dua hari sekali beli es krim. Apalagi gw suka banget tuh sama es krim campina yang rasa kacang hijau sama ketan item, rasanya lokal banget. Tapi kalau lagi ga punya duit beli yang hula-hula.

Sebelum kenal Luve Litee, setiap gw jajan, gw selalu liat bagian belakang kemasan. Liat total kalori sama kadar gulanya. Terus seminggu dua kali beli yogurt, kadang beli green tea juga. Tapinya berat badan gw ga turun-turun, udah mah kesiksa ga beli es krim.

Untungnya, ada iklan ini nihh..
Jadi,, gw ga serba salah banget beli es krim :p 
Luve Litee cocok buat gw. Udah mah enak, Es Krim Lowfat pula. 100% Non Dairy karena Luve Litee ini terbuat dari isolated soya protein (ISP), rendah lemak, non kolesterol and rendah kalori. Biasanya kan es krim dari susu gitu, udah mah kalorinya gede. Tapi kok Es krim ini unik 100% dari bahan nabati. Aneh. Tapi keren. Rasanya juga enak, Manis tapi ga bikin eneg. Pokoknya Luve Litee we love you beud deh. 



Teruss karna low fat, es krim ini cocok buat gw yang mau diet dan cocok deh buat anak-anak yang doyan sama es krim. soalnya biasanya kan ibu-ibu rumah tangga pada takut kalo anaknya pada gendut. Padahalmah biar berasnya utuh kannn buu. hehe
Eits back to the theme nia.. 
Es krim LuveLitee ini ga hanya punya 1 varian rasa, tapi ada 3 varian rasa lo: Raspberry Rosella, Chocolate, sama Green tea. nihhh potonyaa gw ambil dari om gugel..
 

gw doyan banget sama yang coklat. kalau gw makan es krim ini, kadang gw bilang sama badan sendiri, 'hey endut. betah amat lu. Pergi lu sana!' :D 
Kalian yang suka es krim tapi belum pernah es krim ini beli kaliii. biar gaul nya ga pake galau mulu. Biar status Facebook sama Twitter nya ceria mempesona badai dehh.

Pokoknya buat kalian yang peduli sama kesehatan, buat yang vegetarian dan buat ibu-ibu yang anaknya doyan es krim. Es krim ini bisa lo jadi pilihan buat kalian. Ga ada alesan deh buat ga beli es krim ini. perlu gw catet ulang lagi. Es krim ini rendah lemak, rendah kalori dan ga bikin Gendut, So, love your life, love your body and love your family with Luve Litee. 

for more information klik: http://eskrimlowfat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar